Sabtu, 28 Oktober 2017

Undangan Pernikahan Bagus, Undangan Pernikahan Unik Warna Pink, Undangan Pernikahan Bahasa Bali, Pesan Undangan Pernikahan Di Jember.

Undangan ini memiliki cover dengan background utama berupa blok warna pink, dan terdapat gambar ornamen yang di tengah - tengahnya berisi tulisan “ THE WEDDING “ sebagai judul, nama kedua calon pengantin dengan background gambar shapes ribbon, tulisan “ SAVE THE DATE “, dan tulisan tempat serta waktu pelaksanaan prosesi akad nikah. Terdapat pula garis horizontal berwarna putih melintang, yang di bawahnya terdapat kolom untuk mengisi nama penerima undangan.

Terdapat tiga sisi pada bagian dalam kartu undangan pernikahan yang bagus ini. Pada sisi pertama yaitu sisi kiri, berisi tentang kata pengantar undangan, beserta ucapan rasa syukur, dan salah satu ayat kitab suci Al ~ Qur’an tentang pernikahan. Di bagian bawahnya terdapat sepasang gambar kartun pengantin, serta gambar bunga - bunga di bagian paling atas, di antara tulisan, dan di bagian atas gambar kartun pengantin. Selanjutnya pada sisi kedua, yaitu bagian sisi tengah memiliki isi pokok yaitu tulisan lafadz basmallah yang ditulis dengan huruf arab sebagai pengantar, nama lengkap kedua calon mempelai dan nama kedua orangtuanya, waktu dan tempat acara akad nikah dan resepsi, serta tambahan gambar bunga – bunga sebagai hiasan pelengkap di samping kanan dan kiri tulisan bagian tengah, dan shapes ribbon sebagai background tulisan “ Akad Nikah “ dan “Resepsi”. Terakhir di sisi ketiga yaitu sisi kanan, terdapat gambar denah yang bermanfaat bagi tamu undangan nikah sebagai petunjuk arah menuju lokasi acara.

Pada bagian back cover undangan nikah ini, yang merupakan gabungan dari lipatan sisi kanan dan sisi kiri, terdapat seoasang gambar foto siluet dengan nama kedua calon pengantin, serta tulisan wedding invitation di bagian atas dan bawah.
Spesifikasi wedding card invitation di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hard cover satu warna
– bentuk lipat 3
– ukuran 12,5 x 14,5 cm yang dihitung pada posisi terbuka
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Harga per 1000 @Rp 2.450,-
Harga per 700 @Rp 2.600,-
Harga per 500 @Rp 2.700,-
Harga per 300 @Rp 2.850

Harga undangan nikah di atas bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv, tambahan embos dan tambahan pernak - pernik yang lain, serta jumlah yang di pesan. 

Jika anda tertarik untuk melakukan pemesanan surat undangan pernikahan di tempat kami, anda dapat melakukan pemesanan secara online dengan menghubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com. 

Jika anda ingin melihat koleksi wedding card invitation kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5. 




Mendokumentasikan pesta pernikahan merupakan salah satu elemen terpenting yang harus dipersiapkan. Setelah semua rangkaian acara pernikahan usai, Anda dan pasangan hanya bisa mengenang semua momen kebahagiaan di hari istimewa tersebut melalui hasil jepretan fotografer dan rekaman video. Di internet, Anda akan banyak menemukan ragam video pernikahan yang menangkap berbagai momen pernikahan yang begitu menyentuh hati. Tapi herannya, tidak sedikit calon pengantin yang memutuskan untuk tidak menggunakan jasa videografi pernikahan. Mungkin hal ini akan menambah sedikit biaya lagi bagi Anda. Tapi, coba pikirkan kembali. Apakah Anda yakin akan melewatkan kesempatan untuk mengabadikannya dalam video yang bisa dikenang selamanya?

1. Menangkap Gerak dan Suara

Hasil foto dapat menangkap penggalan momen yang sedang berlangsung, tapi tidak cukup untuk menjelaskan suasana di hari pernikahan Anda. Sementara video menangkap gerakan dan suara, yang menjadikannya lebih hidup. Anda dapat mendengar suara dan menyaksikan ekspresi yang keluar dari para tamu dan keluarga saat momen-momen tertentu, dan tentu saja melihat ekspresi Anda sendiri di momen penting seperti saat mengucapkan janji pernikahan.

2. Faktor Emosi

Sangat penting untuk menggunakan jasa videografer professional yang sudah terbiasa menangkap emosi yang keluar dari interaksi pengantin dan orang-orang terdekat yang hadir. Selain merekam, videografer yang baik dapat mengeditnya, menjadikan setiap momen yang tertangkap oleh kamera, semakin bermakna. Diiringi juga dengan pilihan lagu favorit yang dapat menceritakan ulang kisah cinta romantis Anda di hari pernikahan.

3. Kenangan yang Abadi

Pesta pernikahan Anda akan terasa berlalu begitu cepat. Di hari tersebut, Anda tidak akan dapat menyaksikan semua momen yang terjadi. Karenanya, tangkapan kamera akan membantu Anda untuk menyaksikan kenangan yang terlewatkan tersebut.

4. Mudah Dibagikan

Kini, video Anda mudah untuk diunggah ke situs-situs seperti youtube dan vimeo yang artinya semua rekan yang hadir dapat menyaksikan ulang momen sakral Anda. Bonusnya, orang-orang terdekat yang tidak bisa hadir juga mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan pesta pernikahan Anda.